ada SISI lain untuk semua CERITA…

cuma sebuah depersonifikasi dari jiwa-jiwa yang malang-melintang di dunia…

tajuk rencana – karena isinya baru rencana…

with 5 comments

Sudah saatnya halaman ini diperbaharui. Sudah ga relevan lagi. Sudah lama pula gw berencana mencari format dan style yang kayanya cocok. Tapi ga ketemu juga… he..he… Akhirnya gw putuskan untuk merencanakan sesuatu yang agak eksperimental dan ngerasa butuh kamera digital buat mulai itu. Tapi apa boleh buat, keadaan kantong tidak memungkinkan meskipun baru kelar Industrial Attachment lantaran sebagian besar duitnya udah nemplok di gigi… hihihi… Karena itu, untuk sementara, semua visualisasi yang ada bakal gw colong sadur dari fotografer-fotografer hebat di dunia maya sana. Untuk postingan pertama ini, gw mau percobaan dulu yah. Jadi sekarang gw mau cerita yang ringan aja tentang keadaan gw sekarang (ga penting sih, tapi sekali-sekali blog isinya begini bolehkan?

Jadi nih, sekarang gw lagi menikmati libur yang panjang panjang sekali di Pontianak. Di mana itu? Tepat di garis khatulistiwa. Trus kenapa? Ya PANAS dong *masa’ ya panas lah*!!! Ini minggu ketiga gw di Ponti, berat gw udah naik tiga kg dan sambil menulis postingan ini, ada tiga kipas angin yang berputar kencang buat sedikit mengurangi kegerahan siang ini. Bayangkan aja gimana panasnya, lebih tiga puluh derajat sepertinya. Tapi biar bagaimanapun, seperti kata pepatah, hujan es di negeri orang tetap lebih baik kepanasan di rumah sendiri. Paling ngga’ di kota damai nan kecil ini (yeap, nyebutnya harus damai nan kecil bukan kecil nan damai) gw bisa tidur tenang, makan kenyang, sambil duduk manis dan membaca novel dengan elegan di hadapan laptop yang sedang menyiarkan junk dari milis-milis dan facebook. Seperti kata seorang pria berjubah merah yang bisa terbang, ini yang namanya menikmati hidup! 🙂

Photo by Freddy Hernawan

ini loh Pontianak, sampai umur 11 tinggal di deket gedung L.A itu

Photo by Freddy Hernawan

Dan sekarang, gw lagi bingung gimana caranya ngatur foto buat postingan ini. Perasaan dulu bisa-bisa aja, apa karena internet di sini yang rada lemot atau gw yang tambah bego satu semester ga sekolah, ya?

Biar gw coba dulu deh. Nanti kalau sudah bisa, barulah dicoba postingan eksperimental pertama kita. Anggap aja sebagai Holiday Project 2009. Bagus jeleknya ga tahu deh. Namanya eksperimental. Ya kan???

Written by dj

June 10, 2009 at 3:33 pm

Posted in daily

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Woi.. Post yg laenny dapus kee??? wakakakaka.. ilang semua.. um, g suka eeee template ini.. “The Journalist”.. kykny ok gt.. hihihi..

    Alex

    June 11, 2009 at 11:38 am

  2. bangke!!!!

    btw, tuh foto yg jadi wallpaper di laptop lu kan..
    wkwkwk..

    pria berjubah merah yang bisa terbang

    June 30, 2009 at 1:45 am

  3. wakaka ngaku juga dia si superman =p
    iya tuh pontianak bagus kan?

    jonx

    June 30, 2009 at 1:47 am

  4. Ponti… cute gitu singkatannya…

    Sasha

    July 2, 2009 at 1:07 am

  5. hahaha… masa sih cute? menurut org sg itu jenis hantu loh @.@

    jonx

    July 2, 2009 at 1:16 am


Leave a Reply

